Pangdam Pattimura Apresiasi Prestasi Prajurit dalam Swissbell Fun Run

oleh -52 views
Panglima Kodam (Pangdam) XVI Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa serahkan hadiah kepada para juara. -pendam16-

suaramaluku.comĀ  – Panglima Kodam (Pangdam) XVI Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa mengaku bangga dengan prajurit jajarannya yang berhasil meraih juara pertama Swissbell Fun Run 2022 dan menyerahkan langsung hadiah kepada Prada Arlen.

“Saya begitu senang acara fun run yang diselenggarakan Swissbell Hotel ini begitu banyak menyita antusias masyarakat, juga para anggota TNI- Polri. Saya juga sampaikan apresiasi kepada para prajurit Kodam Pattimura yang turut berpartisipasi dan mencetak prestasi. 10 besar peserta tercepat rata- rata berasal dari prajurit Kodam Pattimura” ucap Mayjen Ruruh.

Hal itu disampaikan Pangdam saat menghadiri acara Swissbell Fun Run TA 2022 yang bertempat di Hotel Swissbell Ambon, Sabtu (13/8/2022) seperti dirilis Pendam Pattimura.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka HUT Hotel Swissbell dan diikuti oleh ratusan pelari se- kota Ambon, baik TNI, Polri maupun umum. Jarak yang ditempuh para peserta fun run ini sepanjang 5,8 km.

Sebagai juara pertama yaitu Prada Arlen yang berasal dari Denkav 5/ BLC dengan waktu 20 menit 13 detik. Disusul oleh peserta umum atas nama Dany Pea dengan waktu 21 menit 41 detik. Dan juara ketiga diraih oleh Prada Sinai asal satuan Yonif Raider 733/ Masariku, dengan waktu tempuh 23 menit 08 detik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat diantaranya Danlantamal IX/ Ambon Brigjen TNI Mar Said Latuconsina, Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Asep Abdurachaman, Irdam Pattimura, Brigjen TNI Muhamad Muchidin, para asisten Kasdam dan para perwira pejabat Polda Maluku. (SM-12))

No More Posts Available.

No more pages to load.