SMA Negeri 1 Ambon Beri Apresiasi Untuk Para Siswa Berprestasi

oleh -313 views

suaramaluku.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Ambon, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para siswa-siswi yang berprestasi di bidang kreatifitas maupun olahraga.

Pemberian penghargaan berupa bonus uang tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ambon, Drs. A.R. Tahalele MSi kepada mereka yang berprestasi di sekolah yang berlokasi di jalan Pattimura itu, Rabu (11/1/2023).

“Saya bangga atas prestasi kalian membawa nama sekolah. Tetap semangat dan berlatih dengan disiplin. Apresiasi dari sekolah berupa bonus ini, jangan lihat dari besar kecilnya. Namun ini bentuk penghargaan buat kalian semua,” ujar Tahalele, seperti disampaikan Piere P salah satu siswa yang wakili tim futsal menerima bonus tersebut.

Para siswa siswi yang diberi penghargaan itu yakni tim futsal yang juara 1 antar sekolah, tim basket juara 1, kelompok majalah dinding (Mading) juara 2, petinju putri Sheila Soplanit yang terpilih seleksi Pra PON dan lainnya.

“Teman-teman sangat bangga dan terima kasih untuk pak Kepala Sekolah yang menghargai perjuangan dan prestasi mereka,” kata Piere. (NP)

No More Posts Available.

No more pages to load.