Mutasi di Pemprov Maluku: Jasmono ke Irprov, Halimah ke BKD, Lohy ke Kominfo, Huwae ke Staf Ahli

oleh -1,573 views
oleh
Gubernur Maluku, Murad Ismal. -dok-

suaramaluku.com – Mutasi dan pergeseran posisi kembali terjadi di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku khususnya pejabat eselon 2.

Pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat tersebut dilakukan oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail bertempat di Kantor Gubernur Maluku pada Selasa (4/4/2023).

Mutasi dan pergeseran itu sesuai dengan SK Gubernur Maluku Nomor 340, 341, 342, dan 343 Tahun 2023 tertanggal 4 April 2023.

Mereka yang dimutasi atau pergeseran posisi yaitu Jasmono dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pindah sebagai Inspektur Daerah Pemprov Maluku. Selanjutnya posisi Kepala BKD diisi oleh Halimah Soamole.

Titus F. Renwarin dari Kadis Kominfo digeser sebagai Kepala Satpol PP. Sedangkan posisi Kadis Kominfo diduduki oleh Melkias Mozes Lohy.

Semuel F. Huwae melepas jabatan Asisten I Sekda dan selanjutnya ke posisi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Kemudian Erawan Asikin ditunjuk sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Serta Ahmad Jais Elly sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Berikutnya, David Katayane tempati posisi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Jabatan lamanya sebagai Kepala Badan Pengelola Perbatasan diisi oleh Affandi Hasanusi.

Sedangkan posisi Kepala Dinas Pariwisata ditempati oleh Meikyal Pontoh. Selain itu, Alawiyah F. Alaydrus ditunjuk jadi Kepala Biro Organisasi dan Zulkarnain jadi Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan.

Sementara itu, dua jabatan Asisten Sekda ditempati oleh Mustafa Sangaji sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat serta Piterson Rangkoratat sebagai Asisten Administrasi Umum. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.