SMA Negeri 13 Ambon Bersedekah Melalui Penyembelihan Hewan Qurban

oleh -621 views
oleh
Sekertaris Dinas Dikbud Maluku Husen Mandati S.Pd M.Pd serahkan hewan qurban kepada yang berhak. -dok-

suaramaluku.com – Kelurga besar SMA Negeri 13 Ambon turut memperingati hari raya Idul Adha 1444 H/2023 pada kompleks sekolah tersebut di jalan Jenderal Sudirman Pandan Kasturi, Sabtu (1/7/2023).

Perayaan tersebut ditandai dengan penyembelihan hewan qurban yaitu 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing dan selanjutnya diserahkan kepada mereka berhak menerimanya.

Kepala SMA Negeri 13 Ambon, Drs Didi Karsidi dalam sambutan mengatakan, peringatan Idul Adha 1444 ini, memberikan pelajaran bagi kita untuk selalu tahu berqurban, berbagi,kepada yang membutuhkan dengan bersedekah, dan semoga kita termasuk orang yang menebar kebaikan dengan kasih sayang.

Turut hadir dan berikan sambutan mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku yaitu Sekertaris Dinas Husen Mandati SPd MPd.

Hewan-hewan qurban itu selain dari sekolah juga merupakan sumbangan dari Ibu Ani (Ketua Majelis Talim Ilmi SMAN 13 Ambon) dan ODIS SMAN 13 Ambon.

Acara tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Maluku Ibu Rostina S.Sos.M.Si, Ustad Arsad Tuasikal SH, Pengawas Pembina Drs Elvis Kolelsy M.Si, Ketua Komite SMAN 13 Drs.Dzulkifli Zul Fakaubun, Pengawas PAI SMA/SMK Muhamad Fikri M.Pd dan para undangan lainnya serta orang tua dan siswa siswi. (SM-12)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.