WGS Jemaat Bethania ke Negeri Allang dan Hatu Didampingi dr Conny Muskitta  

oleh -2,167 views
oleh

suaramaluku.com – Sekitar 90 orang Warga Gereja Senior (WGS) Jemaat GPM Bethania Ambon didampingi dr Conny Selviana Muskitta “baronda” (kunjungi) dua negeri yakni Allang dan Hatu, Pulau Ambon, Maluku Tengah, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan tersebut merupakan program dari seksi Pemberdayaan Teologi dan Pemberdayaan Umat (PTPU) majelis jemaat Bethania yang diketuai Jemmy Mailoa.

Sebagai pendamping para WGS itu, dr Conny juga membawa dua perawat, guna memantau kondisi kesehatan dan fisik mereka selama berada di Negeri Allang dan Hatu.

Aktifitas selama kunjungan itu diantaranya, dr Conny memberi latihan gerakan tubuh untuk para WGS sehingga terhindar dari penyakit jantung koroner.

Selain itu, acara lain untuk para WGS Bethania yang diketuai Merry Maail juga ada lomba Matematika Alkitab dengan tujuan tes memory mereka serta Dansa Lansia, yang dipandu MC Bung Semmy “Memi” Maumayan.

Lokasi kegiatan selama di Negeri Allang yaitu di gedung serbaguna di pinggir pantai pasir putih, sedangkan di Hatu bertempat di gedung pastori jemaat setempat.

“Kami disambut warga Alang dan Hatu dengan baik. Program ini bagus untuk para WGS yang telah lanjut usia, sekaligus rekreasi dan refresing untuk mereka,” ujar dr Conny. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.