Ketua Umum Partai Perindo Buka Rapimwil Maluku di Tual

oleh -605 views

suaramaluku.com – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membuka secara virtual Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Perindo Provinsi Maluku 2021 bertempat di Hotel Kingston Kota Tual, Maluku, Jumat, (22/10/2021).

Hadir dalam Rapimwil para uusan piimpinan kepengurusan DPW dan DPD kabupaten kota se-Maluku dan pimpinan organisasi sayap Partai Perindo.

Menurut Harry Tanoe, dengan logo baru dan belajar dari pengalaman dan tentunya dari kesalahan dan perubahan stem di Indonesia saat ini. Maka sistem digital akan lebih berperan di kemudian hari semoga ini bisa meningkatkan perolehan suara dari Partai Perindo baik di Maluku maupun secara nasional.

“Saya mendorong dan memberikan semangat kepada semuanya. Tentunya berita survey yang belum lama ini menunjukan suatu perkembangan yang sangat baik, oleh karena itu saya tegaskan bagi semua kader partai Perindo meskipun ada wabah Covid 19, kita harus konsisten dengan perjuangan kita,” tegasnya.

Ia menegaskan, kenapa partai Perindo itu hadir? Partai Perindo hadir untuk mensejahterakan rakyat, bukan saja di kota-kota besar justru seharusnya di daerah-daerah. Karena banyak daerah tertinggal dalam kesejehteraan.

Untuk itu, lanjutnya, hal yang diperjuangkan Partai Perindo yang pertama adalah pendidikan. Sebab kita tahu mayoritas masyarakat masih kurang dalam berpendidikan, 40% masih SD dan sisanya ke bawah berpendidikan SMA, kita harus mampu mengubah persentase ini.

Perjuangan yang kedua, katanya, harus memberikan perlakuan yang berbeda kepada masyarakat yang belum beruntung sehingga memberikan kesempatan bagi mereka untuk naik kelas, berikan kesempatan untuk mereka maju.

Harry Tanoe mengungkapkan, secara pribadi belum sependapat dalam tatanan masyarakat Indonesia yang kesenjangannya masih tinggi, karena kita menganut pasar bebas padahal masyarakat Indonesia yang belum siap, kita menganut kapitalistik.

Ditegaskan, kapitalisme pasar bebas cocok di tatanan masyarakat yang mapan, sedangkan di masyarakat kita belum, karenanya ia harapkan kader partai Perindo, baik anggota DPR di kabupaten kota maupun di provinsi untuk fokus memperjuangkan hal ini.

“Sehingga konsistensi itu bukan di tingkat nasional tetapi juga di daerah, bahwa kita memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” tandas bos MNC Grup ini.

Diharapkan, dalam Muspimwil ini selain memiliki agenda antara lain agar Partai Perindo memiliki suara yang lebih besar lagi di pemilu mendatang, strateginya apa saja, tapi juga membahas bagaimana partai Perindo di Maluku betul-betul bisa memperjuangkan visi misinya.

Ia menambahkan, partai boleh banyak dan semua partai ingin masyarakatnya sejahtera tetapi caranya sangat berbeda-beda. Dan cara dari Partai Perindo seperti disampaikannya, semoga Indonesia dan masyarakat Maluku akan cepat maju.

“Jika masyarakat belum beruntung ya diberikan perlakuan khusus, berikan kebijakan yang lebih baik,” harapnya. (SM-12/NP).

No More Posts Available.

No more pages to load.