Usai Dampingi Gubernur Maluku Temui Investor, Prof Pattinama Meninggal di Bandara Soeta

oleh -462 views
Inilah momen pertemuan Gubernur Maluku Murad Ismail dan beberapa kepala dinas terkait termasuk Prof Pattinama, dengan pihak Aron Flying Ship dan Tasageoby Group di Jakarta, Kamis (2/6/2022). -Dok. Tasageoby Group-

suaramaluku.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku dan Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon berduka. Kedukaan tersebut karena meninggalnya Prof Dr Ir Max J. Pattinama di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu malam (4/6/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Prof Max Pattinama sehari-harinya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Maluku dan juga merupakan guru besar Fakultas Pertanian Unpatti Ambon.

Informasi yang dihimpun media ini dan keterangan dari Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Maluku di Jakarta, Shiraj Patta kepada media Minggu pagi, Prof Pattinama hendak kembali ke Ambon usai bertugas dinas di Jakarta.

”Beliau mau pulang ke Ambon. Sampai di bandara, beliau duduk di lobi luar Terminal 3 keberangkatan. Tetapi, saat security bandara melihat beliau duduknya agak aneh, menghampiri Pak Kadis beritahu agar duduk di ruang tunggu dalam saja. Tetapi saat bangunkan beliau tidak respon. Security melaporkan ke petugas medis bandara Soetta dan saat diperiksa di Kantor Kesehatan Bandara sudah tidak bernyawa,” beber Shiraj Patta kepada media.

Kini jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka Heaven Pluit, Jakarta Utara. Dijadwalkan pada Senin subuh (6/6/2022) pukul 01.30 WIB jenazah dipulangkan ke Ambon dengan pesawat komersil.

Belum diketahui setibanya di rumah duka jalan Ina Tuni Karangpanjang Ambon nanti pemakamannya kapan? Pasalnya, masih menunggu info dari anak perempuan almarhum yang sedang berada di Perancis.

No More Posts Available.

No more pages to load.