Usai Dampingi Gubernur Maluku Temui Investor, Prof Pattinama Meninggal di Bandara Soeta

oleh -3,655 views
oleh
Inilah momen pertemuan Gubernur Maluku Murad Ismail dan beberapa kepala dinas terkait termasuk Prof Pattinama, dengan pihak Aron Flying Ship dan Tasageoby Group di Jakarta, Kamis (2/6/2022). -Dok. Tasageoby Group-

Sementara itu, CEO Tasageoby Group Stuart Janes menuturkan, pihaknya sudah koordinasi dengan Kadis Perhubungan Maluku dan Kadis PUPR Provinsi Maluku, yang langsung direspon baik Gubernur Murad, untuk digunakan Tasageoby bangun main base pada lahan milik Pemda Maluku di samping RS Siloam Ambon.

“Pak Murad langsung meminta Kadis PU untuk menyiapkan lahan tersebut, agar bisa kami gunakan untuk membangun WIG Port, hanggar dan beberapa fasilitas lainnya di tempat tersebut,” ujar Stuart.

Jika main base ini sudah siap, pihaknya kata mantan pilot helikopter untuk perusahaan oil and gas di Abu Dhabi selama 40 tahun ini, sudah bisa merencanakan uji coba kapal terbang M80 yang dipasok dari Aron.

“Selama rencana 12 bulan masa uji coba, kami belum melakukan komersialisasi. Setelah masa uji coba, barulah dikomersialkan dengan target daerah tujuan Banda Neira, Masohi dan Sawai,” pungkas Stuart. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.