52 Persen Nasabah Kota Tual, Malra dan Kepulauan Aru Ada di BRI Cabang Tual

oleh -120 views

suaramaluku.com – Sebanyak 52 persen nasabah bank di wilayah kota Tual, Maluku Tenggara (Malra) dan Kabupaten Kepulauan Aru merupakan nasabah di BRI Cabang Tual, sisanya terbagi pada bank lain.

Hal itu disampaikan Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tual, Ronald Engelbert Pinontoan ketika membuka kegiatan undian Simpedes 2022 BRI Cabang Tual di showroom Hotel Grand Vilia Langgur, Sabtu. (13/8/2022).

Pelaksanaan undian berhadiah ini dikemas cukup meriah dan dihadiri perwakilan pemerintah daerah setempat, juga nasabah BRI Cabang Tual, pihak saksi dari Notaris, Dinas Sosial, dan Kabag OPS Polres Malra.

Pinontoan saat itu mengatakan, undian Simpedes dilaksanakan berulang kali oleh Bank Rakyat Indonesia. ”Kedepan kita buat dalam bentuk jalan santai dan lebih meriah lagi,” katanya.

Dikatakan, semua nasabah BRI memiliki kesempatan agar dapat memenangkan hadiah dari panen Simpedes tersebut.

“Pengundian Simpedes hari ini, khususnya untuk nasabah BRI cabang Tual, KCP BRI Malra, dan BRI Kepulauan Aru,” jelas Ronald.

Undian hadiah simpedes digelar setiap enam bulan. Sedangkan untuk total hadiah dari pengundian simpedes tahun ini sebesar Rp. 420,000 000.

Ia mengatakan, dengan menabung di BRI dan memiliki jumlah saldo akhir setiap bulan sebesar Rp. 100.000 saja sudah dapat mengikuti undian Simpedes.

”Nasabah yang memiliki jumlah tabungan di akhir bulan sebesar Rp. 100.000 sudah dapat memiliki satu kupon undian simpedes,” ungkap Pinontoan. (AU)

No More Posts Available.

No more pages to load.