Sekkot Ambon Dapat Kehormatan Jadi Dan-UP Pengukuhan Praja Pratama IPDN

oleh -93 views
Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Drs Agus Ririmasse AP MSi (kiri) saat gladi. -diskominfosan ambon-

suaramaluku.com – Satu kehormatan diperoleh Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Drs Agus Ririmasse AP MSi yang dipercayakan menjadi Komandan Upacara (Dan-UP) Pengukuhan Praja Pratama Angkatan XXXIII Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang akan berlangsung Senin (15/8/2022), di Lapangan Parade Abdi Praja IPDN Kampus Jatinangor, Jawa Barat.

Hal ini tertuang dalam Surat Rektor IPDN Nomor 420/1443/IPDN Tahun 2022 tentang Permohonan Penugasan Sekretaris Kota Ambon yang akan bertindak selaku Komandan dalam Upacara Pengukuhan sesuai Kalender Akademik Institut Pemerintahan Dalam Negeri tahun akademik 2022/2023.

Sekkot dalam keterangannya kepada Tim Media Center disela-sela gladi, Minggu (14/8/22), mengatakan, merupakan suatu penghormatan bagi Pemerintah Kota Ambon dan sebagai seorang purna praja secara khusus, ketika diundang untuk menjadi Komandan dalam upacara pengukuhan Praja Pratama dari kampus bergengsi yang tertelak di Lembah Gunung Manglayang ini.

“Ini menjadi suatu kehormatan dan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami di Pemerintah Kota Ambon, karena salah satu purna asal Kota Ambon dipercayakan untuk menjadi komandan dalam upacara besar seperti ini,” kata Ririmasse.

Keputusan ini, lanjutnya, tentunya berdasarkan penilaian yang dilakukan pihak IPDN secara teliti dan seksama.

Upacara Pengukuhan akan berlangsung pada Hari Senin tanggal 15 Agustus pukul 09.00 WIB dan disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube HumasIPDN dan Akun Facebook Tabea-Amq.

Agus Ririmasse lahir di Ambon 22 Februari 1975 merupakan alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) Jatinangor tahun 1997, Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) Depdagri Jakarta tahun 2001 dan Pasca Sarjana Universitas Indonesia (UI) Jakarta. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.