Meriahkan HUT Kota Ambon, Pemkot Gelar Lomba Gerak Jalan dan Karaoke

oleh -43 views

Memeriahkan HUT Ke-447 Kota Ambon, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar lomba Gerak Jalan dan Lomba Karaoke pada Jumat (26/8/2022).

Untuk Lomba gerak jalan yang mengambil rute start di Perumahan Citraland Kelurahan Lateri, hingga finish di Ambon City Cente (ACC) Negeri Passo, diikuti dengan antusias oleh ASN, meskipun dibawah guyuran hujan deras.

Penjabat (Pj) Walikota, Bodewin M. Wattimena saat melepas start, meminta peserta gerak jalan untuk menjaga kesehatan, karena semua kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Ambon, yang puncaknya pada 7 Septemeber nanti.

“Pastikan juga bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini tidak mengganggu aktivitas masyarakat,” lanjutnya.

Wattimena berharap seluruh pelaksanaan lomba yang dilakukan hari ini dapat berjalan dengan baik, sebagai ajang untuk bersukacita dan bersyukur menjelang usia Kota Ambon ke 447.

Usai Lomba Gerak Jalan, Kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Karaoke dengan peserta Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Ambon di Mall ACC.

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, dalam kesempatan tersebut mengatakan partisipasi ASN dalam semua kegiatan jelang HUT Ke-447 Kota Ambon turut bangkitkan perekonomian kota ini.

“HUT Kota tahun ini untuk berdayakan setiao potensi yang ada di kota Ambon. Dengan adanya perlombaan ini maka perputaran uang dan perekonomian menjadi bangkit, karena masing-masing OPD menyiapkan kostum dan berlatih karaoke di tempat- tempat karaoke, termasuk nanti dengan berbagai inovasi Jiku Bata dan sebagainya,” kata Ririmasse.

Dirinya berharap lomba ini akan mempererat kebersamaan antar OPD di lingkup Pemkot dalam membangun kota Ambon kedepan.(SM-12)

No More Posts Available.

No more pages to load.