Polres Tual Salurkan Bansos Untuk Para Sopir Angkutan Umum

oleh -54 views

suaramaluku.com – Polres Tual melalui personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada para sopir angkutan umum di Kota Tual, Rabu (7/9/2022).

Sopir angkot diketahui merupakan salah satu kelompok terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Pelaksanaan kegiatan pembagian bansos dilaksankan di beberapa titik Kota Tual diantaranya jalan depan Kantor DPRD Kota Tual, depan dealer Toyota serta Perempatan Un Wartel Kota Tual dan SKBP Kota Tual.

Penyaluran bantuan kemanusiaan ini dipimpin Oleh Kasat Lantas Polres Tual AKP Sally Lewerissa dan didukung oleh personil Sat Lantas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Polri kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM. Kita ketahui bahwa para sopir angkot ini merupakan salah satu kelompok yang terdampak,” ujarnya.

Polres Tual melalui Kasat Lantas Polres Tual berharap agar pembagian semboko kepada para sopir angkot dapat kurangi beban hidup yang mereka rasakan pasca kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat kepada para sopir, minimal dapat mengurangi beban hidup mereka,” tutur AKP Sally Lewerissa. (AU).

No More Posts Available.

No more pages to load.