Jemaat GPM Tual Siap Sambut Kontingen Pesparani IV Kota Ambon dan SBB

oleh -125 views

suaramaluku.com – Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Tual, yang terdiri 39 unit, 17 sektor pelayanan, siaap,membantu Pemerintah Kota Tual, untuk menyambut kedatangan kontingen Pesparani Katolik IV Propinsi Maluku yang berasal dari Kota Ambon dan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Kesiapan Jemaat GPM Tual tersebut, terwujud dalam pertemuan bersama Ketua Majelis Jemat GPM Tual Pdt J. Latumahina, dengan PHMJ dan 39 orang ketua-ketua unit dan sejumlah panitia di Gedung Gereja baru Maranatha, Sabtu (17/9-2022).

39 orang ketua-ketua unit itu mendengar penjelasan panitia , tentang skenario penjemputan kontingen tanggal 20 September 2022 sampai pada mobilisasi peserta dan jamuan makan kontingen, hingga acara pembukaan Pesparani tanggal 24 September 2022, akan dikolaborasi bersama Majelis Jemaat GPM Tual untuk suksesnya Pesparani IV Propinsi Maluku di Kota Tual.

Pertemuan bersama dengan sejumlah Panitia Pesparani IV Propinsi Maluku itu, para ketua unit minta momentum ini merupakan hajatan keagamaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tual sebagai tuan dan nyonya rumah.

Sehingga koordinasi dan komunikasi hendaknya terus dilakukan, supaya harapan ersama untuk persembahkan yang terbaik bagi Tuhan dan kepada Pemerintah kota Tual dapat terwujud..

Pesparani IV umat Katolik tersebut akan dilaksanakan di Kota Tual pada 24 – 30 September 2022.(AU)

No More Posts Available.

No more pages to load.