Pameran dan Pentas Seni Warnai Pesparani IV di Kota Tual

oleh -169 views

suaramaluku.com – Kegiatan Pameran dan Pentas Seni mewarnai suasana Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik IV Provinsi Maluku 2022 di Kota Tual yang diikuti 11 Kabupaten,Kota,, Senin (26/9/2022) malam.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tual, Jamaludin Rahareng mewakili Walikota Adam Rahayaan. Pameran dan Pentas Seni itu berlangsung hingga Rabu (28/9/2022).

Sementara itu, Ketua Seksi Bidang Pameran dan Seni, Mudatsir Tamher mengatakan, “Tujuan kegiatan pameran ini yaitu untuk mempromosikan produk-produk lokal karya ketrampilan kreatif anak bangsa serta kuliner yang disajikan oleh 11 Kabupaten/Kota di Maluku,” ujarnya.

Stand peserta pameran yang disiapkan berjumlah 24 stand terdiri dari 11 stand untuk Kabupten/Kota dan 13 stand untuk Instansi dan masyarakat Kota Tual

Rahareng mengaku, kegiatan pameran ini merupakan sebuah dorongan dan keinginan yang kuat untuk membagikan dan memperkenalkan potensi dan produk daerah masing-masing.

“Saya merasa berbahagia karena melalui kegiatan pameran dan juga karya seni foto dan produk unggulan yang ditampilkan. Merupakan fakta dan upaya nyata seluruh unsur masyarakat untuk mempromosikan beragam potensi yang tersedia di daerah-nya masing-masing,” tuturnya.

Ia berharap, produk yang ditampilkan pada pameran ini tidak terhenti begitu saja pada saat event ini berakhir.

“Tapi, kita harus terus berinovasi untuk memperbaiki mutu produk sehingga ada kerjasama antara kabupaten/kota dalam hal pemasaran produk dan lainnya dalam rangka meningkatkan potensi daerah,” harap Rahareng. (AU)

No More Posts Available.

No more pages to load.