KGBN Maluku Aksi Sosial dan Peduli Lindungan

oleh -110 views

suaramaluku.com – Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Provinsi Maluku, melakukan aksi bakti sosial dan peduli lingkungan yang bertajuk “Jumat Barokah Berbagi”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Gong Perdamaian Dunia (GPD) Kota Ambon dan sekitarnya, Jumat (28/10/2022).

“Acara ini guna peringati Hari Sumpah Pemuda. Untuk mengisinya kami lakukan aksi kepedulian kepada masyarakat. Selain itu juga untuk merayakan HUT pak Ganjar Pranowo,” ungkap Ketua KGBN Maluku, Melky Serhalawan kepada media ini.

Menurutnya, relawan KGBN dalam aksi tersebut tidak ada yang sponsori, namun swadaya murni para anggota guna membantu masyarakat.

Aksi sosial tersebut, lanjut Melky, akan terus dilakukan relawan KGBN yang direncanakan setiap sekali sebulan.

Seperti sudah diberitakan, KGBN Maluku merupakan relawan yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) RI tahun 2024 mendatang.

Deklarasi KGBN tersebut diselenggarakan di Taman Gong Perdamaian Dunia (GPD) Kota Ambon, Sabtu (22/10/2022).

Deklarasi dihadiri ratusan orang dan diramaikan sajian musik Ukulele dari anak-anak yang tergabung dalam komunitas Ukulele Sektor Tigris Kudamati Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, juga perwakilan partai politik salah satunya yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Maluku.

Melky Serhalawan saat deklarasi mengucapkan terimakasih untuk dukungan warga Kota Ambon dan sekitarnya kepada Ganjar Prawono. Serta juga untuk dukungan PSI Maluku sebagai partai pengusung Pranowo di Pilpres 2024.

“Gerakan KGBN Maluku ini mengikuti gerakan yang sama di seluruh Indonesia. Ini bukti bahwa KGBN Maluku bisa lakukan sesuatu secara sukarela sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo karena beliau bisa diterima masyarakat Malukui,” kata Melky. (SM-12)

No More Posts Available.

No more pages to load.