AMGPM Cabang Silo Gelar Expo, Pasar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan

oleh -135 views

suaramaluku.com – Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Silo menggelar kegiatan Silo Expo dan Pasar Murah selama dua hari, pada tanggal 4 dan 5 November 2022.

Ketua panitia Silo Expo, Jefry Salakory kepada media ini Minggu (6/11/2022) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pameran karya anak muda gereja yang dibuka oleh Ketua AMGPM Daerah Kota Ambon Cabang Silo, Nathalia Makatita/M.

Menurut Jefry, di hari pertama dilaksanakan pameran produk pangan lokal Maluku, pameran produk daur ulang sampah dan live music.

Kemudian pada hari kedua, selain melanjutkan pameran dan live music. Juga dilakukan pasar murah serta pemeriksaan kesehatan, screening IVA (deteksi dini kanker serviks), vaksinasi Covis 19 (vaksin 1, 2 dan booster) dan donor darah.

Selain itu, lanjut Jefry, pihaknya juga telah menetapkan pemenang lomba pangan lokal yaitu Juara 1 Ranting IV, posisi 2 Ranting II dan juara 3 Ranting V serta Juara favorit : Ranting X.

Sedangkan untuk juara lomba Daur Ulang Sampah yaitu juara 1 Ranting II, juara 2 Ranting VI dan juara 3 Ranting X, juara favoritnya Ranting V.

Pihaknya juga telah menetapkan pemenang Stand Expo terbaik yaitu diraih oleh stand Ranting X.

“Terima kasih untuk pimpinan Jemaat GPM Silo dan para pendukung serta warga jemaat yang turut bantu baik secara materi maupun non materi dan semua pihak yang turut berpartisipasi,” ungkap Jefry. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.