Wattimena Bersyukur Ambon Jadi Tuan Rumah Sidang GPI

oleh -78 views
Penjabat Walikota Ambon, Bodewin M. Wattimena (tengah). -pemkotambon-

suaramaluku.com – Penjabat (Pj) Walikota Ambon, Bodewin M. Wattimena, merasa bersyukur Kota Ambon menjadi tuan rumah pelaksanaan Sidang Majelis Sinode AM Gereja Protestan Indonesia (GPI) tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Wattimena saat menjamu para peserta di rumah jabatan Walikota di kawasan Karangpanjang, Minggu (20/11/2022).

Pj Walikota yang didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Agus Ririmasse, mengatakan, sangat bersyukur kegiatan tersebut dilaksanakan di kota ini. Sebab, perhelatan ini akan memakan waktu yang sangat lama untuk kembali menjadi tuan rumah lagi.

Sehingga ia berharap, para tamu peserta pelaksana sidang merasa aman dan nyaman selama berada di kota Ambon Manise.

“Kami berharap selama berada di Kota Ambon menerima hal-hal yang positif, kalau pun ada yang kurang berkenan saya mohon ditinggalkan jangan bawa pulang ke daerang asal,” ujarnya.

Tak hanya itu, Wattimena yang juga merupakan Ketua Panitia Sidang Majelis Sinode AM GPI ini, menekankan dalam pelaksanaannya kegiatan ini dapat menghasilkan program bermutu guna kemajuan pelayanan di tengah-tengah jemaat.

“Dalam pelaksanaan Sidang Sinode AM GPI semoga semua keputusan yang dihasilkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh tugas-tugas pelayanan GPI kedepan,” harapnya. (SM-12)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.