Penyanyi Putry Pasanea Kembangkan Bisnis Salon dan Barber Shop di Ambon

oleh -118 views
Putry Pasanea (kedua dari kiri) bersama para staf salon nya. -dok-

suaramaluku.com – Penyanyi asal Ambon Maluku yang populer dengan lagu Kaka Enda dan Beta Janji Beta Jaga, Putry Pasanea kini tidak hanya fokus berkarier di dunia musik. Ia mulai kembangkan minatnya pada dunia bisnis.

Manajer Putry Pasanea yakni Vento Baftutu kepada media ini, Selasa (22/11/2022), mengungkapkan, bahwa Putry memang saat ini coba kembangkan usaha bisnis diluar rutinitasnya sebagai penyanyi.

“Iya benar. Ada dua usaha bisnis yang dikembangkan Putry. Yaitu di bidang kecantikan perawatan pria dan wanita, berupa barber shop dan salon,” ujarnya.

Vento jelaskan, usaha barber shop untuk pria diberi nama Basteel Barber Shop dan salon kecantikan buat wanita bernama Putry Hair and Beauty Salon. Kefua usaha itu berlokasi di Maluku City Mall (MCM) Ambon Blok F9 dan Blok F11.

“Basteel Barber Shop merupakan barber premium pertama di Maluku dengan tampilan barber yang instagramable, kekinian serta milenial, namun harganya sangat terjangkau. Hadir dengan nuansa baru memberikan kenyamanan serta mengutamakan kepuasan setiap pelanggannya,” tuturnya.

Sedangkan untuk Putry Hair & Beauty hadir dengan berbagai treatment khusus wanita yang tidak ditemukan pada salon lain di kota Ambon. Di tengah maraknya bisnis barber dan salon yang menjamur, Putry Pasanea selalu berinovasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kepuasan setiap pelanggan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Putry Pasanea membenarkan kedua usaha bisnisnya itu telah dibuka umum untuk anak, remaja dan orang dewasa.

“Iya. Beta mencoba kembangkan peluang usaha lain di luar rutinitas menyanyi. Mohon dukungannya,” kata Putry.

Ia menambahkan, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti Ba’Steel Barber Shop maupun Putry Hair & Beauty akan memberikan diskon menarik.

“Bisa reservasi dari sekarang dengan cara DM ke Instagram @basteelbarberamq dan @putryhairandbeauty,” ujar Putry. (SM-05)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.