Galala dan Mangga Dua jadi Lokasi Pasar Murah Jelang Natal

oleh -68 views
Sekot Ambon, Agus Ririmasse.

suaramaluku.com – Negeri Galala, Kecamatan Sirimau, dan Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, menjadi sasaran lokasi pelaksanaan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon.

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah ini berlangsung selama dua hari, yakni Kamis (8/12/22), dan Jumat (9/12/22).

“Selain untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah, ini merupakan salah satu strategi dalam menyikapi kenaikan barang yang terjadi belakangan ini akibat dampak kenaikan BBM juga sebagai salah satu langkah untuk menekan tinggi inflasi di kota ini,” ungkap Sekretaris Kota (Sekot), Agus Ririmasse di Galala, Kamis (8/12/22).

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang turut menjadi bagian berjalannya pasar murah menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) seperti Natal ini sehingga dapat terlaksana.

“Bagi distributor yang membantu dalam kegiatan pasar murah ini, saya sampaikan banyak terimakasih atas kerjasama yang baik, untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan dari waktu-waktu yang akan datang,” ujarnya.

Pasar murah ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Dan kepada masyarakat juga ia berharap agar tetap menjalankan setiap program pemerintah yang tentunya berdampak baik.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat Kelurahan Mangga Dua yang merupakan lokasi kegiatan pelaksanaan pasar murah, agar tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan antar sesama. Serta terus mendukung program Pemerintah Kota Ambon,” kata Ririmasse.

Jumlah paket yang disediakan sebanyak 2. 480, untuk dua lokasi. Hitungan harga per satu paket sebesar Rp. 50. 000, dengan isi paket terdiri atas: telurj satu rak, gula pasir satu Kg, terigu satu Kg, susu omella satu Kg, minyak goreng “Minyak kita” satu liter, dan satu sacet margarine Blue Band 200 gram. (SM-12)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.