Suasana Sukacita Warnai Perayaan Natal Sektor 2 Jemaat GPM Silo

oleh -474 views
Tokoh sinterklas, peri, swartepit dan badut turut meriahkan perayaan Natal Sektor 2 Jemaat GPM Silo. -ist-

suaramaluku.com – Suasana sukacita mewarnai acara perayaan Natal Sektor 2 Jemaat GPM Silo yang berlangsung di gedung serba guna gereja tersebut, Selasa malam (13/12/2022).

Perayaan tersebut dengan sorotan tema “Marilah Kita Pergi dan Berjumpa dengan Juru Selamat, Kristus Tuhan !” Serta refleksi Natal disampaikan oleh Pdt D. Picauly STh.

Dalam khotbahnya Pdt Picauly mengingatkan jemaat untuk fokus pada perayaan secara rohani, bukan duniawi. Sehingga merasakan kasih dan kesetiaan Tuhan pada umatNya.

“Jadi, yang tepat itu, kita merayakan Natal untuk peringati kasihNya dan mempertegas iman kita. Jangan terbalik Natal merayakan kita, itu namanya kesenangan duniawi,” jelasnya.

Acara Natal Sektor 2 itu penuh dengan suka cita dan diisi oleh berbagai suguhan hiburan dan seni, serta pemberian tanda kasih dan bingkisan.

Seperti nyanyi duet penyanyi senior Marionie Serhelawan dan Detje Matulapelwa, solois, vokal grup dan tarian dari anak-anak SMTPI.

Tanda kasih diberikan oleh panitia natal kepada para kostor dan pegawai gereja, juga bingkisan untuk anggota jemaat di Sektor 2 Silo.

Selain itu, juga ada pertukaran kado natal baik untuk orang dewasa maupun sesama anan-anak SMTPI.

Yang mengejutkan saat hendak pertukaran kado antar anak-anak SMTPI, tiba-tiba muncullah figur Sinterklas dan Swartepit juga badut, yang membuat suasana makin riuh dan suka cita Natal. (SM-05)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.