Pemkot Gelar Perayaan Natal, Wattimena Harap Renungkan Cinta Kasih Allah

oleh -297 views
Pembakaran lilin oleh Pj Walikota dan Sekkot beserta istri masing-masing.

suaramaluku.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar perayaan Natal Kristus 2022 bertempat di Gedung Gereja Pusat Maranatha, Rabu (21/12/2022).

Selain dihadiri oleh Penjabat (Pj) Waliota, Bodewin M. Wattimena bersama Pj. Ketua TP-PKK, Lisa Wattimena, juga Sekretaris Kota (Sekkot) Agus Ririmasse dan Ketua DWP Hanne Ririmasse serta para anggota DPRD Kota Ambon.

Wattimena dalam pesan dan kesannya mengatakan, perayaan Natal dengan tema “Marilah Kita Pergi dan Berjumpa Dengan Juru Selamat Kristus Tuhan” ini, diharapkan ingatkan semua pihak, tak terkecuali para ASN/Non-ASN di Pemkot, akan cinta kasih Allah kepada umat manusia sehingga kita harus menjadi sikap, spiritualitas yang baik dalam lingkup pekerjaan.

Ia berharap, seluruh staf yang berada di lingkup Pemkot agar meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat, sebab tugas ASN adalah bekerja dan melayani warga kota.

“Saya ajak kita semua di sini terus perbaiki diri dalam melakukan tugas dan tanggung jawab kita untuk melayani masyarakat ingat tugas hanya kerja kerja dan kerja, saya percaya proses tidak akan pernah menghianati hasil. Taburlah yang baik kelak kita akan menuai yang baik. Sebab di mana kita diutus disana penyertaan Tuhan akan terus bersama,” ungkapnya.

Kesempatan itu, ia juga menghaturkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh ASN, dan Non-ASN yang telah menjalankan tugas pokoonya dalam melayani masyarakat selama tahun 2022.

“Selaku pemimpin di kota ini, saya ucapkan terima kasih dan beri penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh pejabat struktural dan seluruh staf yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” ungkap Wattimena.

Ia melanjutkan, terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam memaknai Natal Kristus 2022, dari sisi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku ASN.

“Beberapa pesan untuk menjadi bahan perenungan Natal tahun 2022 ini, sekaligus menyambut tahun baru 2023. Pertama, para ASN diharapkan meningkatkan disipilin dan etos kerja yang tinggi, jangan kendorkan semangat,. Kedua dalam suasana perayaan ini saya berharap kita semua selaku warga kota untuk merawat dan membangun kerukunan hidup antar umat beragama,” terangnya.

Perayaan Natal Kristus Pemkot Ambon dilayani oleh Ketua MPH Sinode GPM, Pendeta  Eli Maspaitella dan Wakil Uskup Kota Ambon Pastor. A. Oratmangun.(SM-12)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.