Kepengurusan DPD “Tiara Kusuma” Maluku Dilantik dan Dikukuhkan

oleh -702 views
oleh

suaramaluku.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia “Tiara Kusuma” Provinsi Maluku periode 2023-2027 dilantik dan dikukuhkan, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku, Selasa (21/3/2023).

Acara tersebut sesuai SK Nomor 07/NP.DPP.TK/KU.SJ/III/2023 yang ditandatangani oleh ketua umum DPP Tiara Kusuma, Dr Kusumadewi Sutanto M.Pd. tertanggal 20 Maret 2023.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua I DPP Tiara Kusuma, Fourlen Diana S.M,Dipl.Cidesco secara zoom meeting dari Jakarta.

Pengurus DPD Tiara “Kusuma Maluku” yang dilantik sebagai ketua adalah Ny Catherina Pinontoan Lamerkabel berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tabgga lembaga tersebut.

Selain itu, dalam rangka melaksanakan Program Kerja Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia “Tiara Kusuma” yang berpedoman pada hasil Musyawarah Daerah ke-III Provinsi Maluku dan pada tanggal 16 Januari 2023 di Ambon.

Menurut ketua DPD “Tiara Kusuma” Maluku, Ny Catherina, kepengurusan terdiri dari pembina, pelindung, penasehat, dua ketua lainnya, sekretaris dan bendahara.

Pengurus yaitu Ketua I Catherina Pinontoan Lamerkabel, Ketua II Boyke Maatita, Ketua III Elizabeth Walaluhun, Sekretaris I Welna Marselin Patty, Sekretaris II Evi Sapulete dan Bendahara yakni Lita Dorkas Kalena Hukubun.

“Pembinanya Gubernur Maluku, pelindung Ketua TP PKK Maluku, penasehatnya Kadis Dikbud Maluku dan Kadis Tenaga Kerja Maluku. Sedangkan Seksi bidang masing-masing ada tujuh seksi,” jelas Catherina. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.