Kecelakaan Tunggal di Waai Pengendara Motor Meninggal

oleh -521 views
oleh
Kondisi korban laka lantas di RSU dr Ishak Umarella Tulehu. -TBNews-

suaramaluku.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di ruas jalan raya Negeri (Desa) Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Sabtu (25/3/2023).

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIT mengakibatkan pengendara sepeda motor bernomor polisi DE 5739 NE meninggal dunia. Korban diketahui bernama Andry Manuputty.

Adry (39 tahun) beralamat desa Waai, komplek Sektor Efrata Dua itu saat mengendarai sepeda motor tidak sendiri, Ia memboncengi istrinya, Dolvina Sohaly.

PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Moyo Utomo, menyampaikan menurut keterangan saksi, Dolvina Sohaly dan Andry Manuputty, dengan sepeda motor bergerak dari arah Desa Waai hendak menuju arah Desa Suli.

“Sesampainya di lokasi kejadian (TKP) dari keterangan saksi pengendara sempat berteriak kata “hayoo” kemudian kendaraan miring ke kiri dan terjatuh ke arah kiri jalan,” jelas Moyo,” seperti dikutip dari TBNews.com.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara mengalami luka robek pada pelipis kiri dan luka lecet pada lutut kiri. ”Korban dilarikan ke RSUD Tulehu tetapi dalam perjalanan korban meninggal dunia,” kata Moyo.

Moyo memastikan tindakan yang dilakukan kepolisian pasca kejadian, personil polsek Salahutu turun ke TKP, mengamankan barang bukti, mengecek kondisi korban di RSUD dr. Ishak Uamarela Tulehu, kordinas piket Laka Polresta Ambon.

“Menurut keterangan istri korban, sebelum terjadi kecelakaan korban sempat mengeluh tidak enak badan kepada istrinya,” demikian Moyo. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.