Masuk Ramadhan, Polsek Baguala Sita Miras 151 Liter Hasil Razia

oleh -511 views
oleh
Suasana razia miras di terminal transit Passo. -TBNews-

suaramaluku.com – Memasuki bulan Ramadhan, Polsek Baguala meningkatkan patroli sekaligus razia minuman keras (Miras),

Razia kali ini bertempat di Terminal Transit Negeri Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon dilakukan dalam rangka untuk mengurangi peredaran miras dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Baguala

Kegiatan Patroli sekaligus razia niras ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda J.W Maitimu serta melibatkan empat personil Sif lll Polsek Baguala.

Kanit Sabhara Aipda J.W Maitimu menjelaskan bahwa sasaran dalam pelaksanaan razia yaitu barang bawaan penumpang jasa angkutan umum Seram-Ambon, seperti dirilis oleh TBNews.com.

Ia juga mengatakan, telah berhasil mengamankan sekira 151 liter minuman keras tradisional jenis sopi di salah satu jasa angkutan umum jurusan Seram bernama bus 2 Saudara, tanpa pemilik selanjutnya miras tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Baguala untuk dilakukan pemusnahan.

Kapolsek Baguala AKP Meity Jacobus mengatakan, bahwa kegiatan razia miras ini akan terus ditingkatkan mengingat bahwa sekarang juga telah memasuki bulan ramadhan.

Ia juga menambahkan bahwa dengan diadakan razia miras ini dapat menekan angka timbulnya gangguan Kamtibmas yang sering diakibatkan karena mabuk hasil dari mengkonsumsi mnuman keras tersebut. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.