Iwan Fals, Kaka Slank, Rossa, Andmesh Siap Tampil di Konser Kenang Glenn Fredly

oleh -382 views
oleh
Persiapan artis-artis papan atas Indonesia yang akan tampil di Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music. -dok-

suaramaluku.com – Konser untuk mengenang Glenn Fredly: 25 Years of Music semakin matang dipersiapkan.

The Bakuucakar sebagai home band yang akan mengiringi penampilan para artis papan atas Indonesia sudah bertemu dan melakukan pemantapan dengan para artis, Kamis (22/6/2023).

Terlihat dalam gladi resik bersama The Bakuucakar, penyanyi legendaris Iwan Fals, Yura Yunita, Andmesh Kamaleng, Yovie Widiyanto dan sejumlah artis lainnya. Mereka enjoy dan sangat antusias menyambut konser mengenang penyanyi asal Ambon ini.

Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Konser kali ini memang agak lain dari biasanya karena mendiang Glenn Fredly akan ditampilkan dalam teknologi holographyc performance.

Dalam konser kali ini juga akan tampil musisi lintas generasi yang akan memberikan penghormatan kepada Glenn Fredly.

Dipastikan musisi yang akan tampil diantaranya The Bakuucakar, Iwan Fals, Kaka Slank, Trio Lestari, Yovie Widianto, Rossa, Andmesh, Yura Yunita, Mutia Ayu, Dewi Persik dan grup vokal Nona (Nowela, Novia Bachmid dan .Nikita Becker).

Standupindo yang meramaikan acara tersebut di antaranya Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar dan Rais Marasabessy.

Lagu-lagu hits atau populer dari almarhum Glenn Fredly diantaranya seperti January, Akhir Cerita Cinta, Sekali Ini Saja, Terpesona, Kasih Putih, Terserah, Sedih Tak Berujung dan lainnya sampai kini masih jadi tembang yang enak didengar. (alvi petra/NP)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.