Malut United FC Siap Lawan PSKC Cimahi di Laga Perdana Liga 2 Nusantara

oleh -841 views
oleh
Pelatih kepala Malut United FC, Imran Nahumarury sedang beri arahan kepada anak asuhnya. -ist-

suaramaluku.com – Klub Maluku Utara (Malut) FC siap melawan PSKC Cimahi di laga perdana Grup 2 Liga 2 pada tanggal 10 September 2023 di kota Sleman Yogyakarta.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Malut Maju Sejahtera, Dirk Soplanit, sebagai manajemen pengelola Malut United FC kepada media ini, Jumat (8/9/2023).

“Kami awalnya sudah siap bertanding perdana hadapi PSKC Cimahi di stadion Siliwangi Bandung. Namun kemudian terjadi perubahan, pihak Cimahi alihkan tempat pertandingan di Sleman pada 10 September ini,” jelas Soplanit.

Menurut mantan Anggota Exco PSSI dua periode itu, PSKC Cimahi batal pakai stadion Siliwangi karena waktu bersamaan dengan Persib Bandung juga akan gunakan tempatnya.

Di Grup 2 Malut United FC berada bersama tim FC Bekasi City, PSKC Cimahi,.Persikab, Nusantara United, PSIM Yogyakarta dan Perserang Serang.

Sementara itu, pelatih kepala Malut United FC Imran Nahumarury secara terpisah, mengatakan, persiapan timnya sudah ready atau siap, baik secara tactical, fisik maupun mental.

Menurutnya, dia selalu bilang untuk para pemain, bahwa setiap laga itu harus dianggap sebagai partai final.

“Tidak ada lawan yang ringan. Semua lawan sama berat. Hal itu beta selalu ingatkan kepada pemain. Karena musuh terbesar adalah diri mereka sendiri,” ungkap Imran, yang adalah mantan gelandang timnas Indonesia.

Skuad asuhan Imran Nahumarury sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu. Mereka juga diperkuat beberapa pemain terkenal, seperti mantan bintang timnas U-19 Ilham Udin Armayn, Hendra Adi Bayauw, Hari Yulianto, Andreas Ado, Rifal Lastori, M. Rio Saputro, Ismi Hatuwe, Ridwan Tawainella, Joko Ribowo, Hendra Molle dan lainnya. (NP)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.