29 Januari, Capres Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Ambon

oleh -1,182 views
oleh
Ganjar Pranowo saat berkampanye di Lapangan Merdeka Ambon beberapa tahun lalu. (Foto dok).

suaramaluku.com – Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan lakukan kampanye akbar pada 29 Januari 2024 di Maluku, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Ambon sekitar pukul 10.00 WIT.

Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Cawapres Mahfud MD akan datang bersama para pimpinan partai koalisi, yaitu PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo serta fungsionaris tim pemenangan nasional lainnya.

Demikian disampaikan Ketua Tim Koalisi Daerah pasangan Ganjar Mahfud Provinsi Maluku, Benhur Watubun, yang juga merupakan Ketua DPRD dan Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku kepada media ini, Jumat (26/1/2024).

“Betul. Nanti tanggal 29 Januari pak Ganjar dan para pimpinan partai pengusung datang ke Maluku, untuk kampanye akbar di Lapangan Merdeka Ambon,” ungkap Benhur.

Menurutnya, selain kampanye akbar di Lapangan Merdeka. Direncanakan pula untuk Ganjar Pranowo dan rombongan berkunjung ke Banda Naira atau Kota Masohi. Namun hal itu tergantung kondisi cuaca.

“Di Banda itu alternatif pertama tapi tergantung cuaca dan kondisi alam. Jadi kami putuskan alternatif dua ke Masohi jika cuaca baik. Makanya untuk alternatif ketiga di Hila dan Asislulu saja,” ungkap Benhur.

Dikatakan, kampanye akbar ini telah melalui mekanisme kampanye KPU dan mendapatkan izin dari pemerintah daerah, tim kampanye politik, dan tim pemenang nasional.

Beberapa artis nasional dijadwalkan hadir seperti seperti Once, Krisdayanti, dan artis lokal juga akan turut serta dalam kampanye ini.

Benhur menambahkan, dengan kampanye akbar ini diharapkan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Maluku, terutama yang berada di Kota Ambon dan sekitarnya.

“Semoga masyarakat yang punya hati nurani, simpatisan dan pendukung partai-partai pengusung paslon 03 dapat menyemarakan Lapangan Merdeka dengan warna warni keberagaman demi persatuan dan Indonesia sejahtera,” tuturnya. (NP)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.