JAR Beri Santunan Untuk 50 Anak Ponpes Al-Ansar di Momen Bukber Puasa

oleh -232 views
oleh
JAR (tengah) seusai acara bukber puasa dan pemberian santunan kepada anak-anak Ponpes Al-Ansar. (Foto Ist).

suaramaluku.com – Mantan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) III Letjen TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin (JAR) memberikan santunan kepada 50 orang anak-anak Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ansar.

Acara buka puasa bersama (bukber) dan pemberian santunan tersebut digelar di kediaman JAR di kompleks Citra Land, Lateri, Ambon, Senin (1/4/2024) petang.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir para alumni SMA Negeri 1 Ambon Angkatan 84 yang merupakan rekan-rekan JAR saat menempuh pendidikan menengahnya.

Mantan Deputi II BNPP itu mengingatkan pentingnya memperkuat kualitas iman dan takwa dalam dalam hidup bermasyarakat.

“Dengan semangat kebersamaan dan rasa syukur, kegiatan ini kiranya dapat mempererat kebersamaan dan menyambung silaturahmi antara sesama kita sebagai warga masyarakat Maluku,” ujar eks Pangdam Pattimura ini.

Ia berharap, santunan yang diberikan, dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan, sekaligus menginspirasi semangat kepedulian sosial di kalangan masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, seperti mantan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua dan diisi dengan siraman rohani oleh Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maluku Manan Latuconsina. (SM-05)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.