Laksma TNI Effendy Maruapey Resmi Jabat Direktur Penindakan JAM PIDMIL

oleh -292 views
oleh
JAM-Pidmil Mayjen TNI Wahyoedho Indrajit melantik Laksma TNI Effendy Maruapey sebagai Direktur Penindakan pada JAM PIDMIL. (Foto: dok. Kejagung)

suaramaluku.com – Salah satu putra terbaik Maluku yaitu Laksamana Pertama (Laksma) TNI Effendy Maruapey telah resmi menjabat sebagai Direktur Penindakan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (JAM PIDMIL) Kejaksaan Agung RI.

Hal tersebut setelah Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM-Pidmil) Mayjen TNI Wahyoedho Indrajit melantik Laksma TNI Effendy Maruapey menggantikan Laksma TNI Farid Ma’ruf.

Pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/382/IV/2024 yang menunjuk Laksma TNI Effendy Maruapey SH MH.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Laksma TNI Farid Ma’ruf atas pengabdian dan dedikasinya yang telah membawa kemajuan bagi organisasi JAM PIDMIL. Sekaligus, menyambut Laksma TNI Effendy Maruapey yang melanjutkan perjuangan dan pembangunan yang telah dimulai,” ujar Mayjen Wahyoedho dalam keterangan yang disampaikan Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana, Senin (13/5/2024) seperti dikutip dari detik.com.

JAM-Pidmil menyebut mutasi dan promosi di dalam suatu organisasi bukan hanya tentang pergantian posisi, tetapi juga tentang penyegaran ide dan semangat baru, yang diharapkan dapat perkuat tim serta mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi. Ia mengajak jajarannya mendukung setiap pejabat yang mengemban amanah baru, termasuk kepada Direktur Penindakan yang dilantik.

“Sebagai Direktur Penindakan pada JAM PIDMIL, tugas yang saudara pikul sangatlah vital dalam upaya kita bersama memajukan keadilan dan penegakan hukum. Kesuksesan dalam penanganan perkara koneksitas sangat bergantung pada kecermatan, integritas, dan dedikasi dalam mengerjakan setiap tugas,” ujarnya.

Wahyoedho mengajak Direktur Penindakan yang baru untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, menjaga komunikasi yang baik kepada semua pihak dan profesional.

Selain itu, JAM-Pidmil berharap dengan bergabungnya Laksma TNI Effendy Maruapey SH MH sebagai Direktur Penindakan yang baru, akan menambah kekuatan bagi kemajuan organisasi JAM PIDMIL di masa mendatang.

Terakhir, ia berpesan kepada Direktur Penindakan agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan bidang-bidang terkait, menjaga dedikasi serta integritas, bekerja dengan cermat dan penuh kehati-hatian dalam menunaikan tugas.

” Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing kita semua dalam setiap pekerjaan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tuturnya. (“/SM-05)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.