Marvey Kaya Siapkan Konser 5 Tahun Berkarya, Senang Lagunya Dinyanyikan Andmesh Kamaleng

oleh -224 views

suaramaluku.com – Salah satu penyanyi Maluku Marvey Kaya, sudah dikenal luas masyarakat. Dan tahun ini, merupakan tahun kelima dia hadir meramaikan khazanah music Indonesia lewat lagu-lagu Ambon.

Kehadiran Marvey Kaya harus diakui memberi warna di tengah merebaknya music timur di berbagai platform musik tanah air. Lagu miliknya Paleng Bae sangat populer dan dinyanyikan semua orang, bahkan juga oleh artis penyanyi papan atas Indonesia.

Terbaru, Andmesh Kamaleng, musisi yang pernah meraih penyanyi pria terbaik pada nominasi Anugerah Musik Indonesia “Aroma Maluku” itu, menyanyikan lagu Paleng Bae di ajang Puncak Acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Lapangan Tahapary Ambon.

Padahal pada waktu yang sama, Marvey Kaya sedang tampil di Kota Biak Papua pada momentum HUT ke-50 Korpri Kabupaten Biak.

Senang lagunya dinyanyikan Andmesh Kamaleng, Marvey lewat insta story menulis, “Ame Terima Kasih Lagi dan Lagi Nanyi Lagu Ini”.

Kembali lagi dengan kiprahnya di dunia musik, saat ini, Nyong Ambon ini sedang mempersiapkan konser penanda 5 tahun berkarya sebagai seorang penyanyi.

Marvey mempersiapkan konsernya akan dilaksanakan pada hari Jumat (3/12/2021), di Auditorium Universitas Pattimura Ambon.

Konser ini memang diperuntukkan kepada penggemarnya yang selama ini sudah men-support.

“Konser yang nantinya dilakukan untuk 5 tahun Marvey Kaya tujuannya untuk memberikan ke beta punya penggemar bahwa di 5 tahun ini beta masih tetap ada Beta masih tetap berkarya terus menampilkan karya-karya yang lebih baik lagi dari sebelumnya untuk dorang,” ungkapnya. (m-15)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.