Komunitas Maluku Satu Rasa SSB Kota Depok Gelar Perayaan Natal

oleh -296 views
Usai perayaan Natal, komunitas M1R SSB Depok menyanyikan Lagu Tabea secara bersama-sama.

suaramaluku.com – Anak-anak Maluku perantauan yang tergabung dalam Ormas Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu (M1R SSB) Kota Depok, melaksanakan peringatan Natal di Graha Imanuel, Jalan Pemuda, Selasa (21/12/2021).

Acara tersebut dihadiri Ratusan warga Maluku, Ormas Maluku Satu Darah, DPC DPC M1R SSB se-Jabodetabek dan  Forkopimda Kota Depok.

Perayaan Natal yang berlangsung hikmat itu mengangkat Tema: “Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan”.

Tema natal M1R tersebut adalah sesuai dengan Tema PGI dan KWI yang di kutip dari Alkitab (1Petrus 1: 22.) “Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu”.

Sementara Sub Tema : “Bawa hidop par dapa hidop, supaya kasih hidop katong pung sodara deng hidop yang Tuhan Yesus kasih”, artinya Bawa hidup biar dapat hidup, supaya memberi hidup kepada saudara-saudara kita dengan hidup yang Tuhan kasih.

Ketua DPC Kota Depok, Ibrahim Ely dalam sambutannya mengatakan dengan semangat perayaan Natal,  terus memupuk kebersamaan, menjalin persaudaraan yang erat.

M1R kota Depok mengajak seluruh masyarakat Maluku yang ada di kota Depok tetap bersatu sesuai dengan sub tema natal malam ini agar kedepan kita menjalani hidup dengan saudara-saudara kita semakin lebih bagus. (m-15)

No More Posts Available.

No more pages to load.