Putry Pasanea Tampil Bersama Para Artis Senior Ibukota di TVRI Jawa Timur

oleh -445 views

suaramaluku.com – Obsesi penyanyi Kota Ambon, Putry Pasanea untuk bisa tampil di panggung hiburan luar daerah atau nasional akhirnya terwujud. Hal itu tercapai saat ia diundang mengisi acara musik “Desember Ceria” nya TVRI Jawa Timur bersama artis lokal Surabaya dan para artis senior ibukota.

“Beta diundang pihak TVRI Jawa Timur. Beta satu-satunya artis luar Surabaya dan Jakarta. Waktu dikontak beta kaget juga. Tapi karena ingin tampil di luar Ambon, beta setuju. Mereka ternyata lihat video nyanyi beta yang viral di medsos dan You Tube,” jelas Putry yang dihubungi media ini, Rabu (22/12/2021).

Putry mengaku terkejut karena ternyata ada juga para artis dan penyanyi senior ibukota yang pernah ngetop. Semisal Fariz RM, Mus Mujiono, Ita Permatasari, Happy Asmara, komedian Cak Lontong dan lainnya.

BACA JUGA:

“Pada acara itu, beta menyanyi 10 lagu. Semuanya lagu Ambon dan Indonesia Timur. Jadi tanggal 20 Desember kemarin sudah rekaman, nanti ditayang di TVRI Jawa Timur pada 24 Desember jam 18.00 hingga 19.00 malam WIB. Bisa ditonton nanti di channel TVRI Jawa Timur atau di kanal YouTube,” ujarnya.

Acara musik “Desember Ceria” tersebut dijadwalkan ditayangkan setiap hari mulai 21 Desember hingga 31 Desember 2021.

Putry mengaku bangga. Lantaran oleh pembawa acara dikenalkan sebagai penyanyi pendatang baru dari Ambon yang dikenal secara nasional.

“Makanya, karena beta sendiri dari luar Jawa, sehingga beta pakai baju tenun khas Maluku. Sekalian promosi budaya kita juga. Selain bangga. Salah satu impian juga untuk bisa go nasional sudah mulai dengan momen ini,” ungkap Putry. (NP)

No More Posts Available.

No more pages to load.