Ridho Slank Berikan Piala AMI Award Untuk Keluarga Bing Leiwakabessy

oleh -391 views
Ienke Leiwakabessy dan Ridho "Slank" Hafiedz. -dokumen-

suaramaluku.com –  Rido “Slank” Hafieds diam-diam mendatangi rumah kediaman musisi senior legendaris Ambon Maluku, almarhum.Opa Bing Leiwakabessy di kawasan Lateri, Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIT.

Hal tersebut disampaikan anak ke 6 dari 11 bersaudara anak Bing Leiwakabessy yakni Ienke Leiwakabessy melalui akun FB nya.

“Beta dikejutkan dgn kedatangan Ridho Slank dalam rangka menyerahkan AMI Award 2021 Artis Penampilan terbaik Ridho dan papa Bing karya produksi BluesI. Kami sangat terharu dan bangga walaupun papa telah dipanggil oleh Tuhan tetapi nama masih tetap harum. Terima kasih Tuhan untuk kasihMu bagi kami anak cucu cicit. Terima kasih juga buat Bung Ridho atas kebaikanmu kepada papa Bing,” tulis Ienke.

Secara terpisah, anak bungsu Bing Leiwakabessy yaitu Cliff Leiwakabessy yang dihubungi media ini, Rabu (22/6/2022) mengatakan, penghargaan AMI Award itu sudah sejak 15 November 2021.

Ridho Slank dan Bing Leiwakabessy dinobatkan sebagai pemenang kategori produksi Blues Terbaik yaitu lagu “Hasil Maluku” (Pohon Sagu) ciiptaan papanya dalam album Legacy.

“Ridho Slank datang ke rumah di Lateri bawa piala penghargaan itu. Pialanya hanya satu buah yang diberikan. Sehingga dibikin duplikatnya dulu untuk kenangan ditaruh di rumah papa di Lateri Ambon,” jelas Cliff.

No More Posts Available.

No more pages to load.