Wakapolres Maluku Tenggara dan Kapolsek Kei Kecil Dilantik

oleh -206 views

suaramaluku.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Maluku Tenggara, Komisaris Polisi (Kompol) Deny Ubro dan Kapolsek Kei Kecil Iptu Patrisius Reyaan telah dilantik pada Selasa (28/6/2022).

Pelantikan dan sumpah jabatan sejumlah pejabat utama di lingkup Polres Malra tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP Frans Duma S.P.bertempat pada Mapolres setempat di Langgur.

Duma mengatakan, dengan momentum pelantikan ini diharapkan para pimpinan di jajaran Polres Malra yang baru dilantik agar lebih mendekatkan diri bersama rakyat.

Selain itu kepada Kapolsek Kei kecil yang baru, Kapolres menekankan bahwa kasus gangguan Kamtibmas pasca peluncuran tahapan Pemilu 2024 dan kasus lainya saat ini lagi tren di kabupaten Malra, karena itu Polsek dan jajaran unit giat patroli Kamtibmas harus dilakukan terus menerus.

Kepada pejabat utama yang baru dilantik, AKBP Duma menjelaskan, Polres Malra merupakan Polres baru, tapi Malra merupakan kabupaten tertua.

“Ini tantangan. Karena itu tantangan kita ke depan apalagi memasuki pemilu 2024 cukup berat. Sehingga usai pelantikan ini diharapkan dapat bekerja maksimal sesuai tupoksi,” tandas Kapolres Malra.

Disela-sela acara itu juga dilangsungkan serah terima jabatan Kapolsek Kei kecil dari pejabat lama Iptu Mahadewa Bayu kepada Iptu Patrisius Reyaan. (AU).

No More Posts Available.

No more pages to load.