Jemaat GPM Tual Meriahkan HUT GPM ke-87 dengan Berbagai Kegiatan

oleh -60 views

suaramaluku – Jemaat GPM Tual melalui Panitia Hari-hari Besar Gerejawi (PHBG) akan menggelar berbagai kegiatan untuk meriahkan HUT Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-87 pada 6 September 2022.

Hal itu dikatakan ketua Panitia PHBG Jemaat Tual, Jery Notanubun kepada media ini di sela-sela kegiatan tersebut di pelataran Gedung Gereja Maranatha Jemaat GPM Tual, Sabtu (3/9/2022).

Menurut Notanubun, kegiatan yang dilakukan yaitu pertandingan bola voli putra putri dewasa antar sektor dan lomba gerak jalan indah yang melibatkan kelompok orang dewasa maupun anak-anak pada 17 sektor dan 39 unit di Jemaat GPM Tual.

“Selain dua kegiatan lomba itu, panitia juga menggelar lomba MC kategori anak dan lomba baca indah Alkitab kategori anak,” ujarnya.

Lebih lanjut Notanubun mengatakan, berbagai kegiatan lomba tersebut sudah dimulai sejak 3 September dan akan berakhir tanggal 5 September 2022.

Sedangkan tanggal 6 September 2022 akan dilanjutkan dengan Ibadah syukuran HUT ke-87 di Gedung Gereja baru Maranatha yang akan melibatkan semua umat di wilayah pelayanan Jemaat GPM Tual. (AU)

No More Posts Available.

No more pages to load.