Pekan Ketiga Program WAJAR, Empat Warga Temui Wattimena Sampaikan Keluhan

oleh -1,043 views
oleh

suaramaluku.com – Program Walikota Jumpa Rakyat (WAJAR) selama 2 Jam, di pekan ketiga pada Jumat (9/9/2022), dihadiri empat warga kota yang datang menyampaikan keluhannya.

Pada pelaksanaan kali ini Penjabat (Pj) Walikota, Bodewin Wattimena didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Agus Ririmasse, Asisten I Sekkot, E. Silooy, bersama para pimpinan OPD.

Sementara warga yang datang menyampaikan keluhan seputar kesempatan berusaha, juga terkait proses raja definitif di negeri adat, namun ada pula yang mempertanyakan keluhan yang sama pada WAJAR sebelumnya.

Terkait hal-hal ini, Pj. Walikota memastikan bahwa semua persoalan masyarakat di kota ini harus dituntaskan segera agar masyarakat tidak perlu menunggu lama.

“Prinsipnya adalah masyarakat jangan sampai berulang-ulang datang dengan masalah yang sama, semua persoalan yang disampaikan oleh masyarakat harus dituntaskan dengan cepat, jangan sampai berlarut-larut,” harap Wattimena.

Terkait dengan penurunan jumlah warga yang hadir dalam WAJAR kali ini, Kepala Bappeda dan Litbang, Enrico Mattitaputy mengakui hal tersebut bisa saja menjadi pertanda baik.

“Bisa jadi persoalan-persoalan warga sudah berkurang dan sudah cukup puas, dengan kinerja pemerintah,” ujarnya.

Dijelaskan, WAJAR 2 Jam akan terus dilaksanakan di teras Balaikota tiap Jumat, kecuali jika bertepatan dengan hari Libur nasional atau bila ada agenda penting yang melibatkan Pj. Walikota, Sekkot dan  seluruh pimpinan OPD. (“/SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.