Walikota Lepas Kontingen Tual Ikut Pesparani IV Propinsi Maluku

oleh -72 views

suaramaluku.com – Walikota Tual Adam Rahayaan S.Ag melepaskan kontingen daerahnya untuk ikut Pesparani IV Propinsi Maluku yang akan berlangsung di Kota Tual pada 24-30 September 2022, bertempat di Gedung LPTQ, Jumat (16/9-2022).

Menurutnya, Pesparani, Pesparawi maupun MTQ ,tidak sekedar event untuk berlomba, tetapi merupakan bentuk syiar keagamaan.

“Jadi kalau kalau kita tampil dengan baik, sesungguhnya kita sudah menang di hadapan Tuhan,” ungkap orang nomor satu di Tual itu.

Karena itu, ia minta kepada setiap kontingen dan para pelatih agar memanfaatkan waktu yang tersisa untuk benahi segala kekurangan yang masih ada.

Rahayaan berharap, pada saatnya nanti kontingen kota Tual dapat menampilkan yang terbaik.

Sebagai tuan rumah Pesparani IV Propinsi Maluku, Walikota minta panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat kota Tual agar menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik.

“Kerja maksimal agar kita bisa mencapai tiga sukses. Yakni sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses pertanggungjawaban,” ujarnya.

Rahayaan kemudian melepaskan secara resmi kontingen Pesparani kota Tual, yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada ketua kontingen A Yani Renuat yang adalah Sekkot Tual.

Usai pelepasan kontingen tersebut, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Pastor Paroki Tual, ST Fransiskus Xaverius Tual RD.Jeck Renyaan Pr.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, Ketua DPRD Hasan Borut, bersama anggota DPRD Jimal Kabalmay, sejumlah pimpinan OPD, tokoh agama dan adat. (AU)

No More Posts Available.

No more pages to load.