Pimpinan DBM Ambon Terpilih Nakhodai ASPERINDO Maluku

oleh -498 views
Karel Leiwakabessy S.Sos (tengah). -dok-

suaramaluku.com – Pimpinan perusahaan jasa cargo Dharma Bandar Mandala (DBM) Ambon, Karel Leiwakabessy S.Sos, terpilih sebagai Ketua ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Express Pos dan Logistik Indonesia Cabang Maluku periode 2022 – 2026.

Pemilihan ketua organisasi perhimpunan perusahaan jasa pengiriman dan cargo tersebut dilakukan di Ambon dalam Muswil ke-3 DPW Maluku, belum lama ini. Karel terpilih menggantikan Adyos Astan yang tidak calonkan diri lagi.

“Terima kasoh atas kepercayaan dan dukungan kepada saya. Ini amanah yang tentu harus dijalankan dengan ketulusan hati dan profesional,” ujar Karel kepada media ini, Kamis (17/11/2022).

Menurutnya, pihaknya bersama pengurus terpilih akan membuat program kerja untuk empat tahun ke depan.

“Yang pasti. Visi saya adalah konsolidasi dan kordinasi organisasi sesama pengurus ASPERINDO Maluku. Juga membangun sinergitas sesama perusahaan yang tergabung dalam asosiasi, serta kerjasama dan bantu pemerintah daerah untuk bangun dan gerakan sektor jasa cargo dan lainnya,” ungkap alumni FISIP Unpatti ini.

Kepengurusan ASPERINDO Maluku sesuai hasil Muswil ke-3 yaitu Karel Leiwakabessy.S.Sos (Ketua), Zainal abidin Waliulu (Wakil Ketua), Herman de Young (Sekretaris), Ibu Resrinawati (Bendahara) dan ketua bidang bidang dan anggotanya.

Beberapa bidang yakni Bidang Humas, Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Domestik International, Bidang Hukum dan Advokat serta Bidang Transportasi. (SM-05)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.