Wakapolda Maluku Kegiatan “Basudara Manise” Bersama Nelayan di Dusun Seri

oleh -80 views
Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun SIK SH M.Hum, melaksanakan program "Basudara Manise" dengan masyarakat nelayan di Dusun Seri, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (20/1/2023). -tbnews'

suaramaluku.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun SIK SH M.Hum, kembali melaksanakan program “Basudara Manise” dengan mengunjungi masyarakat nelayan di Dusun Seri, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (20/1/2023).

Saat menyambangi nelayan di dusun Seri, Wakapolda Maluku didampingi Direktur Binmas Polda Maluku dan Kapolsek Nusaniwe.

“Kedatangan ke sini dalam rangka menindaklanjuti program Bapak Kapolda Maluku yaitu Basudara Manise dengan mengunjungi seluruh elemen masyarakat,” kata jenderal bintang satu itu, seperti dilansir dari TBNews.com.

Brigjen Napiun mengajak para nelayan dan juga masyarakat, khususnya di dusun Seri, agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita semua bersama-sama menjaga situasi kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ajaknya.

Orang nomor dua di Polda Maluku itu, juga mengingatkan masyarakat nelayan agar dapat berhati-hati saat mencari nafkah di laut. Sering pantau informasi BMKG terkait dengan prakiraan cuaca.

“Berhati-hatilah dalam mencari nafkah di laut karena mengingat situasi dan kondisi cuaca yang sering berubah-ubah. Kami harapkan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya. (*/SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.