Sidang Jemaat GPM Silo ke-41 Digelar 5 Februari 2023

oleh -1,761 views
oleh
Ketua Panitia Sidang Jemaat GPM Silo ke-41, Dr Pieter Soegijono SE MSi.

suaramaluku.com – Pra Sidang Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Silo ke-41 telah dilaksanakan pada Senin (30/1/2023) dan selanjutnya menuju Persidangan Jemaat yang dijadwalkan hari Minggu (5/2/2023).

Persidangan jemaat kali dengan Tema “Beritakanlah Tahun Rahmat Tuhan Telah Datang dan Kerjakanlah Keselamatanmu”

Sedangkan Sub Tema nya “Memperkuat Gereja dan Pembangunan Demokrasi serta Hidup Bersama yang Berkelanjutan di Tengah Perubahan Zaman”.

“Dengan berakhirnya Pra Sidang. Maka kami dari Sektor 3 sebagai tuan rumah siap melaksanakan Persidangan Jemaat GPM Silo ke-41 pada Minggu 5 Februari 2023,” ujar Ketua Panitia Sidang Jemaat GPM Silo ke-41, Dr Pieter Soegijono SE MSi.

Ia berharap, pada persidangan nanti, apa yang sudah dibahas, disepakati dan diputuskan saat Pra Sidang dapat dilanjutkan sebagai sebuah keputusan bersama dari tiga komisi yakni Komisi Program, Anggaran dan Umum.

“Peserta sidang sekitar 200 orang lebih dari unsur perwakilan 12 Sektor Pelayanan, pimpinan/pendeta dan para majelis jemaat, badan-badan pembantu dan lainnya,” kata Pieter Soegijono.

Acara Pra Sidang diawali dengan kebaktian yang dipimpin Pdt Ny Lastri Likumahuwa STh dan dilanjutkan dengan penjelasan beberapa hal penting dan informasi dari Ketua Majelis Jemaat GPM Silo, Pdt D. Picauly STh. (NP)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.