Glenn Fredly “Tampil Live” Lagi Dalam Konser Glenn Fredly; 25 Years of Music  

oleh -1,261 views
oleh
Glenn Fredly Latuihamallo. -dok-

suaramaluku.com – Sosok penyanyi dan pencipta lagu asal Ambon, almarhum Glenn Fredly Latuihamallo memang legend dan masih dikenang para fans nya.

Ini terbukti ribuan fansnya memadati Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu malam (24/6/2023), hanya untuk menyaksikan lagi penampilan live mendiang Glenn.

Glenn memang tampil live dalam konser ini menggunakan teknologi holographyc. Di bernyanyi kurang lebih 8 lagu-lagunya yang hits diantarnya Januari dan Kasih Putih.

Bernyanyi dengan iringan The Bakuucakar, Glenn yang tampil dalam bentuk hologram benar-benar mampu menghipnotis para penonton yang hadir. Mereka bahkan menyanyikan lirik-lirik lagu yang dinyanyikan Glenn.

Mengawali penampilan Glenn, sejumlah artis papan atas Indonesia juga perform sebagai tanda penghormatan untuk artis penyanyi berdarah Ambon itu.

Mereka adalah Iwan Fals, Kaka Slank, Trio Lestari, Yovie Widianto, Rossa, Andmesh, Yura Yunita, Mutia Ayu, Dewi Persik dan grup vokal Nona (Nowela, Novia Bachmid dan .Nikita Becker).

Standupindo yang meramaikan acara tersebut di antaranya Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar dan Rais Marasabessy.

Sebelum konser dimulai, ada sunset session yang dimeriahkan oleh Iqbaal Ramadhan dan Oomleo Berkaraoke.

Ramadhan dan Oomleo Berkaraoke memulai aksinya pada pukul 16.00 WIB dan membuka penampilan dengan membawakan lagu-lagu milik mendiang Glenn Fredly. (alvi petra/NP)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.