Para Artis dan Musisi Ramaikan Malam Dana Pembangunan Gereja Bethel Ambon  di Jakarta  

oleh -927 views
oleh
Tim "Sorong Bahu" Jakarta bersama panitia pembangunan dari Ambon dan KMJ GPM Bethel serta para pendeta lainnya. -ist-

suaramaluku.com – Para artis dan musisi ibukota dan Ambon meramaikan acara Galla Dinner atau Malam Dana Pembangunan Gedung Gereja Jemaat GPM Bethel Mardika Ambon, Jumat malam (15/9/2023).

Sesuai jadwal acara tersebut, dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB sampai selesai, bertempat di Ballroom Puri Agung Grand Sahid Jakarta.

Panitia pelaksana acara itu adalah tim “Sorong Bahu” Jakarta yang diketuai Michael Wattimena, Veren Pattinasarany (sekretaris).dan Sepny Opier Siahaya (bendahara?. Bersama para anggota lainnya yang kordinir seksi-seksi.

Humas panitia Jeffry “Joko” Pattinasarany yang dihubungi media ini, mengatakan, persiapan acara tersebut telah dimantapkan termasuk para artis dan musisi juga sudah melakukan gladi dan test panggung.

“Penyanyi Mitha Talahatu dan MC sekaligus standup komedi Semmy “Memi” Maumayan dari Ambon juga telah datang ke Jakarta,” ujar Jeffry.

Begitu pula penyanyi ibukota Once Mekel dan dua musisi nasional asal Maluku, Nicky Manuputty dan Berry Likumahuwa juga telah siap menghibur hadirin serta Gerson and Friends.

“Soal artis dan musisi tidak ada perubahan. Semua Ok. Tinggal acaranya jalan saja,” kata Karel “Muti” Sahulata dan Emphy Leiwakabessy dari seksi urusan artis.

Sementara itu, panitia dari Ambon serta para pendeta Jemaat GPM Bethel Ambon juga telah berada di Jakarta.

“Ketua Majelis Jemaat (KMJ) Bethel Pdt Z. Sahertian dan mantan KMJ Pdt J. Toisuta dan lainnya serta panitia pembangunan di Ambon telah datang ke Jakarta juga,” ujar Hanny de Lima, bendahara panitia di Ambon. (SM-05)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.