Pergelaran Seni Budaya “Pojok Harmoni Rijali” Digelar 31 Mei

oleh -491 views
oleh

suaramaluku.com – Pergelaran seni budaya bertitel ‘Pojok Harmoni Rijali: Pattimura Gen-Z” akan dilakukan pada 31 Mei 2024, pukul 20.00 WIT bertempat di halaman parkir KFC Kakialy.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh D’Spete Productions dan mendapatkan dukungan dari Pemkot Ambon, Pokja Kampung KB Kelurahan Rijali dan Ambon Music Officer (AMO).

Dewa Puturuhu dari D’Spete Productions kepada media ini, Senin (27/5/2024) mengatakan, even itu dibuat sebagai ajang penyaluran ide kreatifitas anak muda dalam bidang seni musik dan budaya.

Selain itu, juga untuk tunjukan potensi Pattimura-Pattimura muda atau Gen-Z dan sekaligus memperingati Hari Pattimura ke-207 tahun 2024.

Menurut Dewa, para pengisi acara adalah para musisi lokal dan seniman muda, termasuk melibatkan para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Leleani.

Para pengisi acara antara lain Jazzyca Mataheru, Bur Laputty, D’Grade, Jukulele Da Silva, Teruna Bhakti Music School Band, Anak-Anak SLB Leleani 1, serta master ceremony (MC) oleh Gilbert Jhond dan Devi Puturuhu.

Dewa menambahkan, pihaknya melibatkan anak-anak SLB Leleani 1, karena sebagai anak muda atau remaja wajib merangkul semua porensi untuk “ayo berkarya” dengan apapun latar belakang mereka.

“Anak-anak SLB ini seringkali dipandang sebelah mata oleh kalangan masyarakat karena keterbatasan yang mereka miliki, padahal mereka juga punya sisi kelebihan dan bakat yang tidak disadari oleh masyarakat,” katanya.

Namun, lanjutnya, mereka tidak punya wadah untuk mengembangkan bakat dan talentanya.nOleh karena itu, ia mengajak anak-anak SLB Leleani 1 untuk tunjukkan ke masyarakat, bahwa “kalian hebat dan juga punya masa depan,” ungkap Dewa. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.