DPP Hena Hatu dan DPN se-Jazirah Leihitu Serahkan Bantuan kepada Warga Kariuw di Aboru

oleh -2,718 views
oleh
Bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Hena Hatu dengan rombongan DPN se- Jazirah Leihitu kepada warga Warga Kariuw yang sedang mengungsi di Negeri Aboru, Sabtu (29/1/2022).

suaramaluku.com – Dewan Pimpinan Pusat Hena Hatu dengan rombongannya DPN se-Jazirah Leihitu datang langsung ke Negeri Aboru mengunjungi Warga Kariuw yang sedang mengungsi, Sabtu (29/1/2022).

Mereka kemudian menyerahkan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari sebagai rasa solidaritas kepada warga Negeri Kariuw yang telah menjadi korban konflik, 25 dan 26 Januari lalu.

Pada saat yang sama, hadir juga rombongan Pengurus Besar Kerukunan Keluarga Tehoru Telutih (PB IKKATT).

Dalam siaran persnya, DPP Hena Hatu berangkat dari Batu Kuda Negeri Tulehu sekitar pukul 10.00 WIT. Mereka menggunakan dua longboat dan satu unit belang pengangkut material bantuan.

Kehadiran rombongan disambut antusias Pemerintah dan Warga Negeri Aboru dan Kariuw.

“Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan rasa kebersamaan sesama anak Maluku tanpa mengenal perbedaan agama, datang dengan misi ikut merasakan apa yang dirasakan warga Kariuw,” kata Ketua Umum DPP Hena Hetu Dr.Achmad Jais Ely, ST. M,Si.

“Ini juga merupakan wujud saling baku sayang, dalam upaya memperkuat hubungan hidup orang basudara dan menjaga perdamaian dan kedamaian di Maluku,” timpalnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.