Wawali Tual Apresiasi Jemaat GPM Bantu Wujudkan Visi Misi Kota Religius

oleh -805 views

suaramaluku.com – Wakil Walikota (Wawali) Kota Tual, Usman Tamnge SE menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Tual, karena ditengah ketahanan dan daya juang diuji menghadapi wabah Covid 19.

“Terima kasih karena warga GPM tetap meningkatkan kualitas hidup untuk bersama-sama Pemerintah Kota mewujudkan visi misi kota Tual sebagai kota religius, beradat dan toleran,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Usman Tamnge saat membacakan sambutan Walikota Tual Adam Rahayaan S.Ag pada pembukaan Persidangan Jemaat GPM Tual ke-42 di Gedung Gereja Sion, Minggu (27/2/2022).

“Karena itu, GPM dalam menetapkan program dan kegiatan agar bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menjadikan Kota Tual aman dan sejahtera,” harap Tamnge.

Lebih lanjut dikatakan, jemaat GPM Tual dipanggil untuk melayani dengan tulus dan ikhlas.

Tamnge mengatakan, sidang jemaat adalah pesta rohani yang menjadi bahan perenungan, karena itu pergunakanlah moment ini sebaik-baiknya dalam program-program pelayanan dengan kegiatan yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga jemaat GPM.

No More Posts Available.

No more pages to load.