Ini Profil Penjabat Walikota Ambon, Mantan Ajudan Wagub dan Istri Anggota Polwan

oleh -4.783 views
Drs Bodewin M. Wattimena MSi dan istrinya. -dok pribadi-

suaramaluku.com –┬áSiapa yang akan menduduki posisi Penjabat atau Caretaker Walikota Ambon terjawab sudah. Ini setelah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) telah mengeluarkan SK pengangkatan empat kepala daerah di Maluku untuk mengisi jabatan walikota dan bupati yang berakhir masa tugasnya pada 22 Mei 2022.

Mereka yang berakhir masa jabatan adalah Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Bupati Buru Ramly Umasugi, Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Timotius Akerina serta Bupati Kepulauan Tanimbar (KKT) Petrus Fatlolon dan para wakilnya.

Untuk Kota Ambon, Mendagri mengangkat figur Penjabat Walikota yaitu Drs Bodewin M. Wattimena MSi dengan SK Mendagri Nomor 131.81 – 1165 Tahun 2022 tertanggal 13 Mei 2022.

Saat 12 nama diusulkan Gubernur Maluku Drs Murad Ismail ke Mendagri untuk pengisian jabatan empat walikota dan bupati, figur Bodewin M. Wattimena tercatat bertugas sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Malukiu.

Bodewin Wattimena lahir di Ambon 4 Mei 1975. Merupakan anak dari pasangan Alberth Wattimena dan Elseye Magdalena Wattimena.

Ia beristrikan Felisa Maria Kalalo. Yang sehari-hari berprofesi sebagai anggota korps Polisi Wanita (Polwan) dan bertugas di Direktorat Intelkam Polda Maluku dengan pangkat Pembantu Letnan Satu (Peltu).

No More Posts Available.

No more pages to load.