IKKB Siap Dukung Pesparani Maluku di Tual dan Sambut Kontingen MBD

oleh -182 views

suaramaluku.com – Masyarakat kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kepulauan Babar (IKKB) yang berdomisili di Tual dan kabupaten Maluku Tenggara (Malra), siap mendukung pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Maluku di kota tersebut pada bulan September 2022.

Selain itu, IKKB juga siap menyambut kedatangan kontingen dari MBD yang akan berlomba di kegiatan Pesparani tersebut.

Dalam rangka itu, IKKB telah melakukan pertemuan pada Kamis malam (26/5/2022) di rumah kediaman Ketua IKKB, Elisa Unitlly dihadiri Sekretaris IKKB Jhon Konoralma dan lainnya.

Hasil pertemuan tersebut, disepakati IKKB akan menyiapkan berbagai tarian serta busana adat asal kabupaten berjulukan Bumi Kalwedo itu saat acara penjemputan nanti.

Seluruh personil pendukung acara penjemputan akan segera disiapkan,untuk mendukung panitia pelaksana Pesparani tingkat Propinsi Maluku itu.

Ketua IKKB Ellisa Unitly dan Sekertaris Jhon Konoralma, bersepakat akan kumpulkan ketua-ketua paguyuban asal MBD, terutama ketua dan sekertaris dari Kisar dan Serwaru untuk menyatukan persepsi bersama dalam menyambut kedatangan kontingen MBD di acara tersebut. (AU)

No More Posts Available.

No more pages to load.