Penjabat Bupati Seram Bagian Barat Ternyata Seangkatan Brigjen TNI Arnold Ritiauw

oleh -1,323 views
Penjabat Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Brigjen TNI Andi Chandra As'aduddin SH MH dan Brigjen TNI Arnold Ritiauw. -dokumen-

suaramaluku.com – Penjabat Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin SH MH yang telah dilantik oleh Gubernur Maluku pada 24 Mei 2022, merupakan perwira tinggi alumni Akademi Militer tahun 1991.

Mantan Kepala Badan Intelejen Daerah (Kabinda) Sulawedi Tengah tersebut, ternyata adalah teman seangkatan Brigjen TNI Arnold Ritiauw di Akmil maupun sesama satu korps elit TNI AD, Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Brigjen TNI Arnold Ritiauw adalah mantan Komandan Korem 151/Binaiya dan kini menjabat sebagai Inspektur Divisi Infanteri III Kostrad juga alumni Akmil 1991.

Ritiauw ketika dihubungi media ini Rabu (25/5/2022), membenarkan bahwa Penjabat Bupati SBB Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin adalah rekan seangkatannya di Akmil 1991.

“Iya benar,” kata Ritiauw singkat via WhatsApp dengan memberi simbol dua jari jempol atas konfirmasi media ini.

Sementara itu, Penjabat Bupati SBB tersebut yang ditunjuk dan diangkat oleh Mendagri dengan SK Nomor 131.81 – 1164 Tahun 2022 tanggal 13 Mei 2022, bukanlah orang baru di Ambon dan Maluku umumnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.