BRI Cabang Tual Gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes

oleh -55 views

suaramaluku.com – BRI Cabang Tual menggelar acara pengundian hadiah Simpedes bagi para nasabahnya bertempat di Taman Kota Tual, Sabtu (12/11/2022).

Manager Bisnis Smoll BRI Cabang Tual, Refey Lestaluhu mengatakan, pengundian hadiah Simpedes baik yang dilaksanakan di kantor pusat, wilayah dan kantor cabang termasuk di Tual, biasanya dilaksanakan satu tahun dua kali.

Menurutnya, untuk periode pertama dimulai dari tanggal 1 Maret – 31 Agustus 2022 dan periode kedua mulai dari bulan September 2022 hingga 28 Pebruari 2023.

Kegiatan undian Simpedes berhadiah ini, kata Lestaluhu, melibatkan KCP Masrum, Elat, KCP Tual dan KCP Kabupaten Kepulauan Aru,

Selain itu berdasarkan data, tergambar bahwa keinginan masyarakat untuk menabung di BRI Cabang Tual,telah mencapai 50 persen, sisanya ada di bank lainya.

Pihaknya berharap agar kedepan nasabah lebih mempercayai BRI sebagai tempat untuk menabung.

Terkait dengan berbagai produk tabungan yang ada di BRI, Lestaluhu katakan, ada beberapa karena selain tabungan Simpedes juga terdapat abungan lainya.

Dikatakan, jika ada masyarakat yang ingin menabung di BRI, bisa juga membuka rekening secara online dari rumah, tetapi harus memastikan data dirinya tidak ada yang salah.

“Kalau ada data diri yang salah maka datanya tidak bisa terbaca, sehingga harus ke Capil untuk memperbaikinya, data yang kami pakai adalah data yang kami dapat langsung dari Kemendagri,” ujar Lestaluhu.

Pembukaan rekening secara online tersebut juga harus ada videonya, yang menunjukan bahwa yang bersangkutan telah membuka rekening secara online, kedepan pihaknya berharap mudah-mudahan masyarakat lebih memilih BRI untuk menyimpan dananya disana.

Sementara itu, kegiatan pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Tual tersebut, melibatkan pihak Dinas Sosial, Polres Tual bersama stakeholder lainya. Juga hadir perwakilan nasabah BRI serta undangan lainya.

Pantauan media ini di lokasi kegiatan, hadiah bagi para nasabah tersebut nilainya mencapai Rp 400 juta lebih. Terdiri dari satu unit kendaraan roda empat, sejumlah sepeda motor, juga ada hadiah ainya berupa kulkas,TV, dispenser dan sejumlah hadiah hiburan lainya. (AU)

No More Posts Available.

No more pages to load.