OKP Kristen Kota Tual dan Malra Ziarah ke Tugu Karel Satsuitubun

oleh -53 views

suaramaluku.com – OKP Pemuda Kristen Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra) melakukan ziarah ke tugu pahlawan nasional Karel Sadsuitubun di Ohoi Rumadian dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIT, dihadiri oleh Wage Raubun (Ketua GMKI Tual Malra), Adrian Kolyaan (Ketua GAMKI Kota Tual) dan Izaak Setitit (Sekretaris GSKI Tual Malra) bersama dengan pengurus dari ketiga OKP Kristen tersebut.

Kegiatan diisi dengan acara doa bersama, penaburan bunga di tugu KS dan pembagian bunga tangkai ke pengendara yg melewati jalan depan tugu KS Ohoi Rumadian.

“Kegiatan ini kami laksanakan bertepatan dengan dies natalis GMKI Cabang Tual ke 20 tahun. Sebab tanggal 10 November GMKI Cabang Tual lahir tahun 2002 lalu di Kongres GMKI ke-26 di Tondano,” ungkap Wage Raubun.

Harapannya dengan merayakan hari pahlawan dan dies natalis 20 tahun GMKI Cabang Tual, organisasi ini akan semakin eksis dan terus dapat melahirkan pemimpin dan penggerak yang ahli dan bertanggungjawab bagi kedua daerah yang kita cintai ini.

Sementara itu, Ketua GAMKI Tual Adnan Kolyaan mengatakan, “Melalui momentum hari pahlawan 10 November, OKP Kristen yang ada di kabupaten Mara dan kota Tual dapat meneladani semangat para pahlawan dengan selalu mewujudkan semangat cinta kepada tanah air”.

Selan itu, Sekretaris GSKI Izaack Setitit menyatakan, “Lewat dies natalis 20 tahun GMKI Cabang Tual dan Hari Pahlawan, kami merenung dan mendoakan jasad para pahlawan dan juga para perintis di GMKI Cabang Tual yang telah berpulang, semoga spirit dan semangat mereka untuk membentuk GMKI boleh kami teruskan dalam kehidupan GMKI dimasa yang akan datang,” ungkapnya. (AU)

No More Posts Available.

No more pages to load.